Thursday, 16 January 2014

Lelucon Malam : Kambig Bejo

Bejo: mak….. emak sakit ya???
Emak: iya jo…
Bejo: hmm…kita ke dokter yuk…
Emak: mau bayar pake apa’an….kan duit kita udah tipis jo.. Uhukk…uhukk
Bejo: kita jual si tole(kambing) aja mak..
Emak: tapi kan tuh kambing kesayangan elu….
Bejo: kan bejo lbh sayang emak…
Emak: terserah elu aja dah…
Bejo: ya udah..bejo jual ke pasar ya mak…
Emak: iye…inget ya jo…tuh kmbing bandot..lu jual jutaan… Jangan mau kalo ditawar murah..sayang….
Bejo: iya mak..bejo juga tau…kn bejo dah capek2 ngerawat… Kalo gitu bejo pamit ya mak…

berangkat jual kambing, tak lama kemudian
bejo: mak…kambing kita laku..jutaan…
Emak: alhamdulillah….
Bejo: pertamanya dia cuma nawar 500rb mak.. Ihh enak aja…kambingnya ditawar murah bnget…kagak bejo kasih…
Emak: bagus tuh jo..emang pembeli jaman sekarang maunya murah mulu’…terus… Lu jawab apa wktu dia nawar gitu…
Bejo: bejo bilang… pesan emak kambingnya mesti dihargai jutaan pak… Gitu mak… Alhamdulillah…. setelah mikir lama… Akhirnya dia mau juga…. harga jutaan..
Emak: Memang berapa jo dia beli tuh kambing???berapa juta???
Bejo: setengah juta mak… Hebat kan… sesuai pesan emak.. jutaan… gimana??? puas mak???
Emak: #*@?&@#*-+??? semaput dadakan

i'm researching, gathering and reporting on things to do and events in #Bontang, Bored? @Bontangers  Proud Become Bontang netizen  @AppleBTG @RajaTiketOnline #suaraBTG